Justin Bieber ?

by - February 05, 2012


halloooo :) ketika nulis postingan ini saya lagi dalam posisi membuktikan kalo ada wifi gratisan di salah satu tempat di asrama saya.. dan ternyata itu benar :) yang ngenet cuma saya sama Rusma aja.. duuuh senangnya dengan kecepatan  internet 4MB yang hanya dimanfaatkan oleh saya dan Rusma :) tapi memang yang namanya gratisan itu butuh perjuangan teman-teman :)..

ok postingan kali ini saya mau bahas seorang Justin Bieber. saya teringat beberapa bulan yang lalu mamah bilang gini ke saya waktu kita telpon "kak, Justin Bieber putus loh sama pacarnya" trus saya jawab "hah beneran mi?" trus mamah jawab "iya". dalam hati saya bilang gini "aduh ni orang apaan lagi sih tingkah dia"

memang saya bukan bagian dari "Belibers" atau "Bieber Fever". saya hanya suka lagu-lagu milik Justin karena menurut saya suara Justin itu different, jadi beda dari yang lain, diasamping itu lagu-lagu nya yang mudah dipahami karena tidak terlalu menggunakan art of language seperti penyanyi hollywood kebanyakan.

jadi beberapa waktu yang lalu saya dan Rusma berkesempatan untuk menonton film berdurasi sekitar 90 menit itu, mungkin bagi anda yang belibers atau Bieber Fever film ini sudah expired karena saya yakin anda sudah menonton sejak film ini pertama kali muncul di bioskop. tapi tidak dengan saya, awalnya saya tertarik untuk nonton film ini ketika mendengar syair soundtrack film ini pertama kali, saya pikir kata-kata sangat menginspirasi saya. makanya begitu ada kesempatan untuk menonton film ini, saya memutuskan menonton film ini bareng Rusma.

jadi film ini bercerita tentang "10 days to Mardison Square Garden" ini sangat sempit yah cakupannya karena saya yakin ada banyak sekali hal-hal yang sangat menginspirasi kita untuk meraih mimpi. Justin Bieber yang lahir hari selasa 1 Maret 1994 anak dari Jeremy dan Pattie Bieber ini memang dari kecil adalah seorang yang multitalented di bidang music, dengan kemampuan vokalnya yang baik, dia sering mengikuti kontes menyanyi di kotanya di Kanada, sayangnya justin selalu kalah. tak jarang juga Justin bernyanyi di depan Avon Teather (baca:ngamen) setelah itu mama nya yang selalu bersamanya mengupload video-video Justin di akun youtube, nama akun nya "kedrauhl" cari aja di youtube, masih ada kok.

setelah itu perjalanan seorang Justin dimulai dengan lika-liku yang mengharukan, setelah ia dan mamanya memutuskan pindah ke AS. dan cerita pun berlanjut bagaimana seorang Justin Bieber  berjuang untuk dapat konser di Mardison Square Garden, sebuah gedung konser mewah di New York. hanya penyanyi populer yang bisa konser di gedung ini, dan penyanyi-penyanyi populer seperti Michael Jackson,U2,dll langsung menjadi terkenal setelah konser di gedung ini.

menonton film ini memberikan pelajaran langka kepada saya bagaimana rumitnya perhelatan sebuah konser, melalui film ini saya menyaksikan langsung banyaknya crew yang bertugas di balik panggung yang menyiapkan konser berbulan-bulan sebelumnya, menata panggung, mengecek sound, menata lampu,dll saya pun sadar memang tiket yang mahal merupakan harga yang pantas untuk jerih payah para pelaksana acara.

saya juga sangat kagum dengan kecerdasan management agency Justin Bieber dalam meng-up kan nama seorang Justin Bieber, dalam mempromosikan justin Bieber, dalam melatih vokal Justin Bieber, dalam menata mood Justin Bieber, dan masih banyak hal yang membuat saya terkagum-kagum dengan kompaknya koordinasi dan hangatnya nuansa kekeluargaan di seluruh crew Agency Justin Bieber. termasuk perkataan salah satu crew Justin Bieber yang menginspirasi saya untuk selalu bersikap professional dalam apapun yang saya kerjakan.. kata-kata nya begini :
"Professionalitas Harus Ada di Usia Berapapun"
saya pikir kata-kata ini bila kita renungkan dan kita amalkan dalam setiap pekerjaan kita, saya pikir kita akan menjadi orang yang positioning di mata orang lain karena keprofessionalitasan kita itu..

kata-kata lain yang terucap dari pelatih vokal Justin Bieber yang juga membuat saya terinspirasi untuk meraih mimpi saya adalah :
"Semua Orang Berhak menjadi Seperti Justin Bieber, Justin Bieber adalah Seorang yang Berhasil Karena Mimpi dan Usahanya yang Pantang menyerah untuk Meraih Mimpi"
tapi ada adegan si Justin nyanyi yang bikin saya sedikit gemetar dan bilang dalam hati "ni anak ga takut jatoh apa yah ?"


waktu itu dia nyanyi lagunya yang Somebody to Love" sambil main gitar duduk di love itu dengan ketinggian..berapa yah? pokoknya tinggi deh..

dan diakhir film, ada kata-kata Justin Bieber sebelum dia naik ke panggung Madison Square Garden yang membuat saya semakin terinspirasi dalam untuk meraih mimpi adalah :
"aku harus mengatakan sesuatu padamu, ok? ini motto kecil dalam hidup. pada dasarnya, seperti ini akan ada saat orang-orang menyatakan padamu kalau kamu tidak bisa melakukan sesuatu, dan akan ada saat dalam hidupmu orang-orang menyatakan kalu kamu tidak bisa menjalani mimpimu, dan akan ada saat dalam hidupmu dimana orang-orang menyatakan kalau kamu tidak bisa menjual habis tiket di Madison Square Garden. dan ini yang aku katakan pada mereka NEVER SAY NEVER (jangan pernah bilang tidak)"
so, kita bisa melihat sisi lain seorang Justin Bieber kan? misalnya dalam kegigihan dia untuk mewujudkan mimpinya, so jangan lihat seorang Justin Bieber hanya dari kisah percintaan nya dengan Selena Gomez aja hahaha..

saya yang bukan Belibers aja bisa terinspirasi dari sosok ini, kenapa kalian tidak ?


Cheers,


FRA


You May Also Like

0 comments

pembaca yang baik, terima kasih telah berkunjung ke www.riffatakhsan.com silahkan meninggalkan kritik, saran, pesan, kesan, dan apresiasi untuk saya menulis lebih baik lagi. terima kasih pula untuk tidak nge-Spam di Blog Saya :)



Copyright By Faizah Riffat Ma'rifah Akhsan. Powered by Blogger.