Let's Talk About Twitter

by - February 03, 2012

hallooooo in this oportunities I'll talk about twitter. yah bener kata ka vica di blog nya yang ini , di situ ka Vica cerita kalo ngeblog adalah penghilang stress hmm I think so :) faktanya, walaupun berbagai exam sudah terjadwal dengan rapi untuk saya jalani. tapi tetep aja berbagai macam konsep dan topik yang mau saya post di blog terus menari-nari di otak saya.. dan I'm fully serious that MENULIS ITU MENYENANGKAN :) dalam menulis kita bisa memasuki dunia yang sepenuhnya milik kita tanpa ada intervensi dari siapapun, seperti mimpi, kita bisa mencurahkan segala yang bisa kita curahkan dengan cara kita sendiri :)

ok back to the topic yaaaa. Twitter, microblogging yang ini sepertinya benar-benar menjadi seperti yang mereka slogankan


tuh slogan mereka kan Follow your interest. instant updates from your friends, industry experts, favorite celebrities, and what's happening around the world. dari kata-kata ini ada beberapa hal yang saya kritisi terkait dengan para pengguna twitter di lingkungan saya..

dari slogan mereka (twitter) kan mereka memberi pilihan terkait dengan apa kepentingan kita dengan twitter, seperti saya, saya lebih ke industry experts and what's happening around the world. jadi saya jarang sekali mention ke teman-teman saya sesama pengguna twitter.

saya tidak salah, mereka pun tidak salah. namun ketika perbedaan pandangan ini menjadi sebuah anggapan kalo saya sombong karena persepsi mereka adalah twitter adalah salah satu ajang eksis disamping tuntutan pergaulan, ini kan jadinya repot ?

saya memang jarang sekali ngetweet, saya lebih sering meretweet tweet-tweet yang menurut saya bagus dan membuat saya merenung dan terinspirasi, saya tidak menekankan twitter dengan "instant updates from your friend" dengan mengomentari tweet mereka (apalagi dengan style retweet abuser) hanya untuk biar saya kebanjiran mention, oh itu bukan saya banget..

saya melakukan itu bukan tanpa pertimbangan looh :) kalo chat saya biasanya via skype, kalo mau curhat saya tulis curhatan saya di daily blog saya, kalo mau komen-komenan ya di facebook laaah :) saya memiliki berbagai spesialisasi dalam social networking dann saya nyaman untuk menempatkan twitter sebagai sumber informasi tercepat tentang "what's happen around the world" terbukti saya dapet rekomendasi buku-buku bagus dari twitter, saya tahu berita berita terkini lewat twitter, dan masih banyak lagi manfaat yang saya dapatkan dari penyebaran informasi super cepat melalui situs microblogging ini.

saya mohon maaf kalau anda mengira saya sombong dan ga asik karena saya jarang ngetweet, guys kalo anda mau mengenal saya lebih jauh saya persilahkan menghubungi saya lewat email, facebook, skype, dan twitter juga ga masalah... toh setiap mention yang masuk pasti saya balas, cuma saya hanya tidak menggunakan twitter untuk berkomunikasi dengan teman-teman saya, ya kadang-kadang sih iya.. tapi memang tidak selalu karena pertimbangan-pertimbangan di atas, so don't judge the book from the cover yah :)

saya menghormati bagaimana anda semua menggunakan akun twitter anda, itu hak anda sepenuhnya namun, saya memiliki style sendiri dalam bertwitter :) saya kira kita semua mengetahui etika bertwitter dan saya yakin anda semua memiliki tingkat toleransi yang baik yang artinya dengan saya yang seperti ini tidak seharusnya kan kita saling bergesekan ?


kita tidak salah, kita hanya berbeda pandangan,



Best Regards,


FRA

You May Also Like

0 comments

pembaca yang baik, terima kasih telah berkunjung ke www.riffatakhsan.com silahkan meninggalkan kritik, saran, pesan, kesan, dan apresiasi untuk saya menulis lebih baik lagi. terima kasih pula untuk tidak nge-Spam di Blog Saya :)



Copyright By Faizah Riffat Ma'rifah Akhsan. Powered by Blogger.