Jawaban Pertanyaan Nomor 6

by - March 17, 2012

6.menurut lo, HTS dan Pacaran gitu gimana ?. plus minusnya apa ?. jelasin dong :)


ini pertanyaan yang diberikan Rusma kepada saya beberapa waktu yang lalu, hmm saya akan jawab pertanyaan ini depend on my opinion aja ya.. 

Pacaran
menurut saya pacaran mungkin lebih memiliki prestise dibandingkan dengan HTS. karena menurut saya secara tidak langsung pacaran membuat seseorang menjadi semakin percaya diri karena merasa ada yang membutuhkan. tapi menurut saya esensi dari pacaran itu ada pada kejelasan status, dimana orang lain tahu persis hubungan yang sedang kita jalani.

Plus nya Pacaran :
- ada kejelasan status
- ada kebahagiaan tersendiri ketika dunia tahu kalo "Si Dia" adalah pacar kita
- bisa menuntut perhatian ke pacar, bisa jealous ke pacar, dll

Minus nya Pacaran :
- menurut saya biasanya menjadi saling kurang menghargai perasaan 
- berpotensi untuk punya sifat posesif dan overprotective
- kadang suka dibilangin lebay sama yang ngeliat

HTS
huhu ini, topik ini lebih menarik daripada pacaran menurut saya. namanya juga Hubungan Tanpa Status, hmm menurut saya pada hubungan jenis ini ada lebih banyak pergolakan emosi yang terjadi di sini. dan menurut saya HTS itu esensinya ada pada komitmen, dimana kita dituntut untuk setia dengan perasaan yang kita rasakan pada seseorang.

Plus nya HTS : 
- lebih bisa menghargai perasaan pasangan HTS nya, secara gitu ya kalo orang HTS itu banyakan mendam emosi daripada disampaikan langsung
- bisa santai dalam menjalani hubungan, ga ada tuntutan harus begini harus begitu
- bisa merasakan hubungan layaknya orang pacaran dengan sedikit perbedaan di sana sini

Minus nya HTS
- sering GALAU haha ya jelaslah, ketika kita tau si dia jalan sama ini. kita pastinya sedih donk ya tapi trus kita mikir lagi "aku siapa nya dia ? ya kan terserah dia mau jalan sama siapa aja"
- ga ada kejelasan status yang bikin hubungan terasa ga pasti
- sering memendam rasa sakit yang ga sadar udah ditorehkan oleh si dia karena perasaan kita sendiri




XOXO,


FRA

You May Also Like

0 comments

pembaca yang baik, terima kasih telah berkunjung ke www.riffatakhsan.com silahkan meninggalkan kritik, saran, pesan, kesan, dan apresiasi untuk saya menulis lebih baik lagi. terima kasih pula untuk tidak nge-Spam di Blog Saya :)



Copyright By Faizah Riffat Ma'rifah Akhsan. Powered by Blogger.