Menjawab Pertanyaan dari @Rusmaakhsan

by - March 15, 2012

beberapa hari yang lalu Rusma nyodorin saya pertanyaan-pertanyaan ini untuk saya jawab di postingan blog saya :

1.sebutin orang orang yang paling lo inget sebelom lo tidur !.

2.siapa sih idola lo ?. dan kenapa lo idolain dia ?. hhmm hhmm
3.lo mau jadi apa lo dimasa depan ?. ceritain dong :)
4.sebutin 10 tempat yang ngga' pernah lo lupain dan 10 tempat yang pengen banget lo datengin !.
5.sebutin dong hal hal yang enggak bisa enggak lo lakuin :)
6.menurut lo, HTS dan Pacaran gitu gimana ?. plus minusnya apa ?. jelasin dong :)
7. (pertanyaan yang ke 7 ini saya disuruh tag 7 temen. tapi saya udah capek tag-tag an, jadi biarlah rantai tag ini berakhir di saya :) mungkin kalo temen-temen lain ngetag saya pertanyaan mereka akan saya jawab namun saya ga akan nge-tag lagi)

oke langsung aja saya jawab pertanyaan dari Rusma ini satu per-satu.. here it is..


1.sebutin orang orang yang paling lo inget sebelom lo tidur !.

hmm orang yang paling saya inget sbeelum tidur itu... Bintang :) saya ingat dia  seraya berdo'a semoga ALLAH menjaga dia dalam tidur lelapnya

2.siapa sih idola lo ?. dan kenapa lo idolain dia ?. hhmm hhmm

idola saya adalah :
       - Nabi Muhammad S.A.W karena ketegaran  dan perjuangan beliau dalam membela agama ALLAH. satu kata buat beliau : Allahumma Sholli 'ala Sayyidina Muhammad Wa Ali Sayyidina Muhammad.
       - Abah saya, Ir. H. Pauzan Akhsan, SH karena keteladanan beliau dalam memimpin keluarga dan dalam menghadapi berbagai asam garam kehidupan yang datang silih berganti mewarnai hari-hari beliau. 
       - Umi saya, Hj. Rusmiati Indrayani Pauzan karena keteladanan beliau dalam mendampingi abah, menjadi ibu yang wonderful dan mengawal pendidikan anak-anaknya dengan sangat baik.
        - Pak Dahlan Iskan, karena kesederhanaan beliau, kebijaksanaan beliau, dan sikap professionalisme yang beliau tunjukkan pada semua amanah yang diberikan kepada beliau.
        - Ma'am Afifah Syamsun Zulfikar, guru IELTS saya yang juga kebetulan ibunya Dek Qoim karena keikhlasan dan dedikasi beliau untuk memberikan Ilmu kepada saya dan murid-murid beliau yang lain. 


3.lo mau jadi apa lo dimasa depan ?. ceritain dong :)

saya ga muluk-muluk, saya cuma mau jadi :
       - Hamba yang dicintai oleh ALLAH, Rasulullah S.A.W, dan seluruh  penduduk langit
       - Istri yang taat
       - Ibu yang berhasil mendidik dan dibanggakan oleh anak-anaknya
       -  Dokter yang dicintai oleh pasien nya karena keikhlasan dalam memberikan kontribusi pada dunia kesehatan. dokter yang ilmunya bermanfaat
       - Mati masuk surga bersama orang-orang yang saya cintai :)


4.sebutin 10 tempat yang ngga' pernah lo lupain dan 10 tempat yang pengen banget lo datengin !.

banyak amat 10 ? 5 aja yah..
tempat yang ga pernah saya lupain
         - Kota Bontang
         - Pondok Pesantren Darul Ulum
         - SMA Darul Ulum 
         - Kota Gresik
         - Rumah Nenek Saya
tempat yang pengen banget saya datengin 
      - Kota Madinah
      - Kota Makkah
      - Kota Paris
      - Negara UK
      - Negara U.S.A
     
5.sebutin dong hal hal yang enggak bisa enggak lo lakuin :)

hal-hal yang ga bisa enggak itu yang selalu dilakuin yah..
   - Baca Al-Qur'an
   - Puasa Daud
   - Shalat Tahajud
   - Shalat Dhuha
   - sedekah, meskipun sedikit
   - Online
   - nulis blog
   - twitteran (mumpung twitter masih jaman)
   - tidur
   - ngemil
   - baca novel
   - nulis schedule di Time Planner 
   - Beli buku
   - dll


6.menurut lo, HTS dan Pacaran gitu gimana ?. plus minusnya apa ?. jelasin dong :)

wah untuk pertanyaan ini, jawaban nya next post aja yah :)






Best Regards,




FRA

You May Also Like

0 comments

pembaca yang baik, terima kasih telah berkunjung ke www.riffatakhsan.com silahkan meninggalkan kritik, saran, pesan, kesan, dan apresiasi untuk saya menulis lebih baik lagi. terima kasih pula untuk tidak nge-Spam di Blog Saya :)



Copyright By Faizah Riffat Ma'rifah Akhsan. Powered by Blogger.