A Hot Tuesday at Railway and Railway Station

by - May 01, 2012

hari selasa tanggal ,10 april 2012. means H-5 Ujian Nasional, saya dan Rusma jalan jalan ke stasiun kereta api di deket boardingschool kami. klise sih alasan nya, enam tahun saya di boardingschool tapi ga pernah sekalipun main ke stasiun ini, sekalian refreshing juga sih..

kita ke stasiun tersebut aslinya niatnya cuma mau makan soto di deket stasiun trus pulang, tapi kita mikir "kapan lagi bisa kesini ? kan bentar lagi kita uda ga disini lagi" akhirnya kita putuskan buat foto-foto juga. tapi sorry yah karena waktu itu siang panas banget jam 2 an sih kita kesananya, jadi yah mohon maaf kalo fotonya agak blur, soalnya susah banget buat pemgang DSLR kelas newbie/entry level seperti saya dan rusma mengambil gambar dengan keadaan cuaca ekstrem seperti itu..

so, this is our picture

ini nama stasiun nya.. 

ini pintu salah satu pintu gerbang memasuki kawasan boardingschool saya..

foto bayangan saya sama rusma

jilbab saya udah berantakan tapi teteup maksa foto -__-

anginnya kenceng waktu foto ini..

wihii angin nya bikin rok saya menggembung

menatap masa depan..

pas ditengah-tengah kita foto tiba-tiba petugas stasiun bilang "mbak, mbak.. minggir dulu, ada kereta dari madiun ke Surabaya mau lewat.."

sontak kita minggir deh

kereta datang..

selamat jalan kereta, semoga selamat sampai tujuan....

trus abis keretanya lewat saya jadi terpikir buat foto loncat kayak fotonya bintang yang ini


saya berusaha buat foto kayak dia, tapi.. gagal -___-

pose gagal -__-

kok malah kayak hantu ?

hahaha sampe disini dulu yaa postingan saya,  terima kasih untuk semua viewers yang sudah menyempatkan waktunya berkunjung ke My Random Handwriting :) satu view saja sangat berarti untuk saya :)


Cheers,



FRA


You May Also Like

0 comments

pembaca yang baik, terima kasih telah berkunjung ke www.riffatakhsan.com silahkan meninggalkan kritik, saran, pesan, kesan, dan apresiasi untuk saya menulis lebih baik lagi. terima kasih pula untuk tidak nge-Spam di Blog Saya :)



Copyright By Faizah Riffat Ma'rifah Akhsan. Powered by Blogger.