Review The Book, Again ..

by - April 13, 2012

halo halo halo :) setelah off for a while buat persiapan UNAS, dengan keren nya disaat H-3 UNAS saya malah online dan ngepost blog -___-" but skip that step ok ? jadi pada postingan kali ini saya mau membahas salah satu novel yang hmm amazing :)

penasaran ? jadi beberapa menit yang lalu, saya baru saja selesai menamatkan novel berjudul "Favour of Love" karangan Al Dhimas. hehe masih sempat juga baca novel disaat H-3 UNAS ? hmm faktanya membaca novel dan posting blog (online) adalah salah satu cara saya menyeimbangkan antara otak kiri dan kanan saya dalam menghadapi ujian :)

ok ok kita kembali pada novel amazing versi saya tadi :


jadi singkatnya buku ini bercerita tentang seorang cewek, Prue. yang punya temen akrab sejak kecil namanya Aro. di usia mereka yang sudah waktunya memasuki jenjang pernikahan, mereka berdua terlihat layaknya orang pacaran. tapi sebenarnya di antara mereka tidak pernah ada yang namanya komitmen, sampai akhirnya mereka menghadapi dilema-dilema yang hmm mungkin konyol tapi sebenarnya itulah realitas sepele yang sering terjadi dalam sebuah hubungan.

novel ini membuka pandangan baru bagi saya dari perspektif seorang perempuan : memang sikap bisa menunjukkan perasaan kalian pada kita, tapi bagaimanapun kita butuh mendengar kata itu dari mulut kalian boys kata-kata "Aku Sayang Kamu"



Cheers,


FRA

You May Also Like

0 comments

pembaca yang baik, terima kasih telah berkunjung ke www.riffatakhsan.com silahkan meninggalkan kritik, saran, pesan, kesan, dan apresiasi untuk saya menulis lebih baik lagi. terima kasih pula untuk tidak nge-Spam di Blog Saya :)



Copyright By Faizah Riffat Ma'rifah Akhsan. Powered by Blogger.