Selingkuh Itu Harga Mati dari Berakhirnya Sebuah Hubungan

by - June 13, 2013

nyesek ya judul postingan saya ? banget.

tumben sih saya mau bahas topic ini, kebetulan saya waktu buka twitter dan kak nathalie @nyonyapejabat ngetwit gitu, saya langsung mikir asyik juga ya kalo saya bahas soal this as one of terrible love life. 

ada banyak hal yang menyebabkan sebuah hubungan putus, dari masalah klise soal kebiasaan yg sebenernya adalah ketidakbisaan satu sama lain dalam menyamakan persepsi., sampai soal perselingkuhan.

perselingkuhan memang menyakitkan, dihadapkan pada kenyataan bahwa "dia" lebih memilih orang lain yang membuatnya merasa nyaman dibanding kita, dibelakang kita. perselingkuhan sebenarnya lebih dari sekedar kelakuan pengecut "stand between two chairs". tapi menurut saya perselingkuhan adalah bentuk penghinaan, pelecehan secara emosi yang meninggalkan kekecewaan mendalam, bahkan rasa trauma dan paranoid.

sebenarnya selingkuh itu juga ga akan terjadi kalo ga ada kesalahpahaman, dalam artian komunikasi yang kurang baik. kamu yang diselingkuhi juga sebenarnya harus instrospeksi, apa yang membuat pasangan kamu beralih kepada yang lain.

kalo habis selingkuh trus minta balikan gimana ? ya cuma mereka yang terlalu cinta sehingga logikanya mati aja sih yang masih mau balikan. cinta emang soal hati, tapi kita butuh otak untuk membuatnya terus bertahan. as i thought before, selingkuh itu harga mati dari berakhirnya sebuah hubungan. banyak kasus perselingkuhan yang hampir tidak mungkin akan membuat sebuah hubungan tetap bertahan. selingkuh itu sulit dimaafkan, kalopun bisa dimaafkan, saya yakin tidak mudah untuk melupakan.

buat kamu yang diselingkuhi, be strong. some problem set by GOD to make you go stronger guys..  introspeksi, memang kamu memiliki kekurangan, tapi itu juga cara tuhan memnunjukkan bahwa "dia" bukan yang terbaik..

buat kamu yang ada niatan buat selingkuh, please don't be a loser. think thousand times guys before you carrying out. kalo kamu memang udah pengen berpaling jujur, toh sakitnya sekarang atau nanti sama aja rasanya. jangan bikin pasangan kamu sakit lebih dalam dengan memaksa putus akibat perselingkuhan kamu. jangan berdalih ga pengen pasangan kamu sakit hati, toh selingkuh itu juga udah ngasih rasa sakit yang tak terbayangkan..

buat kamu yang udah selingkuh, introspeksi diri juga, sampai kapan mau jadi orang brengsek ? saya ga percaya dengan karma, tapi saya percaya tuhan maha adil dengan memberikan pelajaran kepada kita atas apapun yang kita lakukan. baik atau buruk. kalo kamu tukang selingkuh, sampai kapanpun kamu ga akan dapat "dia" yang setia.

selingkuh itu emosi sesaat akibat kemarahan kamu atas pasangan yang tidak sesuai keinginan kamu, dan kemarahan kepada diri sendiri karena tidak bisa mengkomunikasikan hal itu kepada pasanganmu. ingat, ketika kamu memutuskan untuk selingkuh, ada dua hati atau lebih yang tersaikiti.

be a nicest and wisest person for your own life in every minute of your life,



Surabaya, 16 Juni 2013 15:10 WIB
Cheers,



Faizah R. Akhsan

You May Also Like

0 comments

pembaca yang baik, terima kasih telah berkunjung ke www.riffatakhsan.com silahkan meninggalkan kritik, saran, pesan, kesan, dan apresiasi untuk saya menulis lebih baik lagi. terima kasih pula untuk tidak nge-Spam di Blog Saya :)



Copyright By Faizah Riffat Ma'rifah Akhsan. Powered by Blogger.