I Love People Who...

by - November 08, 2013

image souce : WeHeartIt.com


yak, sebagai seorang yang versi temen-temen saya "kelewat serius" saya menaruh hormat kepada mereka, orang-orang yang bisa membuat saya tertawa ketika saya sama sekali tidak ingin tersenyum. orang seperti ini... langka




jujur saya akui, saya adalah seorang pemikir, yang seringkali ketika menonton komedi atau diceritakan joke, ketika semua orang sudah tertawa terbahak-bahak saya masih bertanya "apa sih yang lucu?"

karakter, memang bukan saya yang mau. ada orang yang begitu mudah untuk dibuat tertawa, namun ada juga orang-orang seperti saya, yang sangat sulit untuk tertawa akan hal-hal lucu.

namun, ada 2 topik yang selalu membuat saya tertawa bila dibawakan oleh orang orang langka ini : hidup dan kebodohan.

kenapa hidup ? kenapa kebodohan ? karena 2 topik itu adalah realita, hal-hal yang sebenarnya sepele namun bila dikaitkan dengan hidup dan kebodohan, bagi sebagian orang (termasuk saya) justru terlihat lucu.

salah satu contoh, ketika saya frustasi dengan kebodohan saya dalam mengerjakan soal ujian fisika dan ilmu ukur tanah, salah satu teman saya berkata  "fa, gampang kooook, kamu jangan gitu ah" sedetik kemudian dia berkata lagi "aku juga ga bisa ngerjain nya sih". sontak saya tertawa terbahak-bahak. bagaimana bisa, kebodohan yang menjadi sumber frustasi saya bisa dibawakan dengan cara yang segar dan cerdas sehingga bisa membuat saya tertawa ? it's so incredible.

my mom said to me : tugas kita di dunia ini hanyalah untuk menggembirakan hati setiap saat, gembirakan hatimu dengan caramu sendiri


am I weird ? it's up tou you :)



Surabaya, 8 November 2013




FRA

You May Also Like

0 comments

pembaca yang baik, terima kasih telah berkunjung ke www.riffatakhsan.com silahkan meninggalkan kritik, saran, pesan, kesan, dan apresiasi untuk saya menulis lebih baik lagi. terima kasih pula untuk tidak nge-Spam di Blog Saya :)



Copyright By Faizah Riffat Ma'rifah Akhsan. Powered by Blogger.