Ketika Debu Proyek Menjadi Begitu Menyenangkan

by - March 06, 2014

saya adalah seorang mahasiswa teknik sipil yang terhitung dari liburan semester pertama kuliah saya tercatat sebagai karyawan Divisi Drawing salah satu perusahaan milik seseorang yang menyematkan nama Akhsan di belakang nama saya.



bergabung dalam dunia konstruksi bangunan, berarti bergabung dengan debu proyek, bergabung dengan kerasnya kehidupan tukang bangunan, bergabung dengan makhluk makhluk logika, dan pada saatnya nanti bergabung untuk sama sama pencari penghidupan yang layak.

awal awal berakrab akrab ria dengan debu proyek, semuanya terasa begitu berat. yah sisi feminim saya protes. ini pekerjaan kaum adam, tidak seharusnya saya berada di sini.

tapi lama kelamaan saya mulai sadar bahwa, ternyata saya memang tercipta berbeda. ketika orang yang saya hinggapi rahimnya selama sembilan bulan berkata "kakak dari kamu belum bisa ngomong aja kamu udah exiting banget sama proyek pembangunan"

iya, saya sadar apa yang saya lakukan hari ini adalah akumulasi passion alam bawah sadar saya sedari saya masih belum bisa berbicara. dunia konstruksi bangunan.

saya sadar kalau saya harus bersyukur karena menjadi satu dari sedikit kaum hawa yang berkesempatan untuk menjadi "ratu" di antara para kaum adam.

saya sadar bahwa menjadi yang berbeda itu sangat menyenangkan, setidaknya itu yang dikatakan sisi maskulin saya.

dan, saya sadar saya harus bersyukur dengan.... menikmati apa yang sudah tuhan takdirkan untuk saya









enjoy every steps of your life, as far as you know that there is your passion




Surabaya, 6 Maret 2014




Rifa Akhsan

You May Also Like

4 comments

  1. mbak kok gak kerja? malah eksis foto" heheheh *kebiasaan cewek banget*

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha cewek selalu punya cara untuk menikmati kerjaan :))

      Delete
  2. Keren.. Keren.. Memang tidak seharusnya kita—kaum Adam atau kaum hawa—takut pada debu. Toh manusia memang diciptakan dari debu. Salam dari Negeri Ratu balqis

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah terima kasih telah berkenan berkunjung ke blog saya :))

      Delete

pembaca yang baik, terima kasih telah berkunjung ke www.riffatakhsan.com silahkan meninggalkan kritik, saran, pesan, kesan, dan apresiasi untuk saya menulis lebih baik lagi. terima kasih pula untuk tidak nge-Spam di Blog Saya :)



Copyright By Faizah Riffat Ma'rifah Akhsan. Powered by Blogger.