Selamat Hari Blogger Nasional :D

by - October 27, 2014

selamat hari Blogger nasional :)

hari blogger nasional ditetapkan oleh Bapak M. Nuh. menteri Pendidikan di era SBY pada tahun 2007 di ajang pesta blogger Indonesia dan diperingati setiap tanggal 27 Oktober setiap tahunnya.



saya mulai menulis blog semenjak tahun 2009, ketika saya masih duduk di bangku SMA kelas 10. saya menulis blog karena saudara kembar saya, Rusma sudah duluan menulis blog.

saya berganti ganti blog karena seringkali lupa password yang mengakibatkan tulisan tulisan saya di blog menjadi tidak rapi dalam satu arsip :(

Alhamdulillah semenjak tahun 2012 blog ini sudah menemani saya dan menjadi saksi bisu tentang perasaan dan pemikiran pemikiran saya selama jari jari ini menari di atas keyboard.

dalam hari blogger nasional tahun ini saya peringati dengan.....

*drum roll*

MENGGANTI HEADER, BLOG TITTLE, dan DESCRIPTION BLOG

iya, header, blog tittle "My Random Handwriting" dan description blog "all of topic that interest depend on F.R. Ma'rifah Akhsan's mindset reflection" kini telah berubah menjadi "My Best Sharing Place" dan "semua tentang cinta, buku, traveling, sosial-humaniora, dan kehidupan sehari-hari"

kenapa ?

sudah banyak hal berlalu, terjadi silih berganti. termasuk dalam dunia blogger dan tulis-menulis. kini saya sadar bahwa saya tidak lagi menulis secara random, kini saya menulis hanya berdasar "kategori" yang saya tulis di description blog saya yang baru karena pada dasarnya saya mulai menyadari bahwa saya hanya menulis hal hal yang saya sukai, dan saya mau. bukan random.

tittle blog juga bukan lagi tentang saya yang mau menulis apapun yang saya mau, tapi saya mau berbagi hal hal baik, dan berbagi semampu saya.

tidak biasanya juga saya menulis tentang cinta, tapi saya hanya mau jujur dengan diri sendiri dan berbagi, bahwa rasa cinta ternyata begitu kompleks dan menarik untuk dibagi.

buku, saya selalu mencintai buku, dan saya mencoba membagi ulasan tentang buku-buku yang sudah saya baca.

traveling, perjalanan, pengembaraan. (tulisan yang benar kata rusma traveling, bukan travelling) karena traveling begitu berarti bagi saya tentang pencarian makna dalam isyarat alam dan saya ingin juga membaginya.

sosial-humaniora. kejadian kejadian dalam kehidupan bermasyarakat membuat saya selalu berpikir betapa tuhan sangat kuasa untuk memberi kita pembelajaran secara kontinu tentang arti perbedaan dan kearifan dalam berpikir.

kehidupan sehari-hari, sesuatu yang selalu saya bagi sejak awal saya memiliki blog. dan saya ingin terus berbagi.

Time Flies, semua berubah. dan kita semua berharap perubahan itu terus membaikkan kita.

Selamat Hari Blogger Nasional, Hidup Blogger Indonesia.


Surabaya, 27 Oktober 2014




Rifa Akhsan

You May Also Like

0 comments

pembaca yang baik, terima kasih telah berkunjung ke www.riffatakhsan.com silahkan meninggalkan kritik, saran, pesan, kesan, dan apresiasi untuk saya menulis lebih baik lagi. terima kasih pula untuk tidak nge-Spam di Blog Saya :)



Copyright By Faizah Riffat Ma'rifah Akhsan. Powered by Blogger.