Ayo Ikut Sunday Sharing Surabaya 6

by - June 22, 2015




haiii heho heho apa kabar ?

mbak Rifa sakit beberapa hari yang lalu, dan kini Alhamdulillah sehat dan kembali dengan sejuta keceriaan.

kamu ngaku kenal saya tapi nggak tau kalau saya jadi ketua kelas Sunday Sharing Surabaya bulan ini ? waparah wah....

jadi, mbak Rifa admin blog kesayangan kalian yang baru aja dapat predikat jomblo newbie karena baru putus dari pacarnya ini diamanahi oleh ndoro ndoro detikcom untuk jadi ketua kelas di Sunday Sharing Surabaya 6 bulan ini.


mbak Sunday Sharing Surabaya itu apa ? 

Sunday Sharing Surabaya adalah kegiatan pro bono dari detikcom dibawah divisi community development (commdev) yang intinya adalah mengajak kalian kalian generasi digital penerus bangsa masa depan untuk berkumpul membahas isu isu berkaitan dengan dunia digital, khususnya dunia digital indonesia. acara ini GRATIS. dan pastinya kamu dapat MAKAN dooong.

nah, untuk Sunday Sharing Surabaya bulan ini mbak Rifa mengusung tema "Optimasi Social Media"

gini loh latar belakang sebab musabab kenapa kenapa nya mbak Rifa kok mengusung tema ini....

media sosial kini tidak lepas dari kehidupan sehari hari, semua orang pasti memiliki setidaknya satu akun social media. ungkapan "dunia dalam genggaman" kini bukan lagi mitos, dengan social media sebuah kabar bisa menyebar berkali kali lebih cepat dibanding media koran atau televisi. kini semua orang bebas mengutarakan pendapatnya melalui akun media sosial tentang peristiwa peristiwa yang terjadi di sekitarnya.  berbagai fenomena terkait itu juga bermunculan seiring akrabnya social media dengan masyarakat. kejadian twitwar, cyber bullying, hingga aksi sosial penggalangan dana berbasis social media bukan lagi hal aneh dijumpai.  

dengan derasnya aliran informasi dan mudahnya bersocial media kemudian muncul sebuah pertanyaan. sudah optimalkan saya dalam bersocial media ? kenapa ada orang yang hanya menggunakan akun social medianya untuk meneriakkan keluhan keluhan atas apa yang terjadi dalam hidupnya sementara ada orang lain yang sukses mendulang rupiah dengan akun social medianya ? bedanya dimana padahal mereka sama sama sign up dengan cara yang sama di platform yang sama ?

untuk itu Faizah Riffat Ma'rifah (Riffat) selaku ketua kelas Sunday Sharing Surabaya #6 mengundang rekan rekan untuk hadir pada acara yang akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Minggu, 28 Juni 2015
Waktu : pukul 15.00 WIB - selesai
Tempat : gedung Transmedia Surabaya, Jalan Opak No. 12 Surabaya
Narasumber :
1. Rangga Adha Ismail, orang dibalik akun (admin) twitter @infosurabaya. akun dengan 322.1K followers.    
2. Frenavit Putra. seorang Social Media Specialist. web developer yang juga merupakan tech entusiast dan pemilik blog www.IDGEEKS.net


social media specialist itu apa mbak ? ya makanya datang biar tau trus bisa tanya tanya, sapa tau bosan jadi mahasiswa full time trus kepikiran jadi social media specialist. bisa tanya tanya loh di acara ini.

loh mbak Rifa kok bisa kenal sama selebtwit dengan followers ratusan ribu ? ya kenal dong, lha wong admin seleb instagram dengan followers lima ratusan ribu yang suka bikin editan editan itu mantannya mbak Rifa kok. nggak usah mbak Rifa sebut ya, ntar dia kegeeran lagi dipromosiin gratis di blog ini.

mantan yang mana mbak ? yang baru putus ini ? enggak, mantan yang sebelum sebelum nya. kalau mantan yang baru putus ini instagramnya jarang update.

acara ini karena bertepatan dengan bulan ramadhan jadi dikemas sekaligus dengan buka bersama, tenang insya Allah pasti kebagian ta'jil plus nasi kotak dan air minum  kok.

cara daftarnya gimana ? cara daftar acara Sunday Sharing Surabaya 6 ya, bukan cara daftar jadi gebetan mantan mbak Rifa. 

cara daftarnya gini....  (pilih salah satu) 
mention akun twitter @riffatakhsan
SMS di nomor 0811 339 37 97
kirim email ke riffatakhsan@gmail.com



mbak Rifa tunggu yaaaa :)))






Surabaya, 22 Juni 2015




Rifa Akhsan

You May Also Like

4 comments

  1. Sip ...
    Semoga banyak pesertanya ya mbak ...

    ReplyDelete
  2. acara positif seperti ini kalau tidak ramai peserta sangat sayang, kalau ada di medan pasti aku ajakin semua temen blogger di medan untuk ikut

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin. mudah mudahan ada acara serupa ya di Medan :)

      Delete

pembaca yang baik, terima kasih telah berkunjung ke www.riffatakhsan.com silahkan meninggalkan kritik, saran, pesan, kesan, dan apresiasi untuk saya menulis lebih baik lagi. terima kasih pula untuk tidak nge-Spam di Blog Saya :)



Copyright By Faizah Riffat Ma'rifah Akhsan. Powered by Blogger.