{ Drama Korea } High School Love On

by - September 03, 2015


saya orangnya suka banget nonton drama korea, karena ceritanya yang ringan (tapi sebetulnya juga berat) yang merepresentasikan harapan harapan para perempuan perempuan single yang belum menikah seperti saya.




salah satunya high school love on. drama ini bercerita tentang cinta segitiga yang berbalut konflik keluarga. untuk dedek dedek SMA cerita di drama ini tergolong berat, tapi untuk mbak mbak proyek seperti saya drama ini terbilang ringan.

drama ini punya 20 episode yang itungannya lambat di beberapa episode. bercerita tentang Seul Bi malaikat cantik yang (terpaksa) jadi manusia. Seung Yeol mas mas pinter pendiem yang memiliki pribadi dingin dan cinta sama Seul Bi, dan Woo Hyun yang jadi alasan Seul Bi terus bertahan menjadi manusia.



seneng aja sih ngikutin jalan ceritanya, agak agak supranutal. lucu aja ketika persoalan cinta dikombinasikan dengan hal hal supranatural.

tapi yang membuat saya bertahan sampai akhir nonton drama ini adalah karena peran seorang kokoh Jae Suk yang mirip banget sama kokohnya saya :D





selain kokoh Jae Suk, pemeran lain yang membuat saya bertahan nonton drama ini adalah mbak cantik yang berperan sebagai ketua kelas. entah kenapa dimata saya mbak ini inner beauty nya memancar banget.



kelebihan lain yang saya akui dari drama ini adalah sinematografinya yang sukses memberikan pemandangan ciamik.


selebihnya yang membuat saya bertahan adalah dialog dialog dari drama ini yang quote - able banget.

















saya kasih 8/10 deh buat film ini, good job :))




Surabaya, 3 September 2015




Rifa Akhsan

You May Also Like

10 comments

  1. Gara2 drama ini, aku jadi jatuh cinta sama Nam Woohyun! Dia bawaannya keren aja gitu, :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan epic nya aku pikir seung yeol yang bakal jadi kakak, ternyata nam woo hyun :)))

      Delete
  2. Bukan penggemar drama korea sih mbak, jadi nggak pernah nonton hehehe... Tapi saya selalu bertanya-tanya, kenapa yang sinetron-sinetron Indonesia nggak bisa bikin cerita sekeren drama-drama luar...

    ReplyDelete
    Replies
    1. masalah budget produksi dan totalitas sih kalau menurut saya.. juga keberanian membawa sesuatu yang baru

      Delete
  3. Halo kak, salam kenal!

    Saya juga pecinta drama korea nih, dan drama ini one of my fav. Hehehhe

    Gara2 drama ini saya jadi suka sama infinite hahaha... Dan suka banget sama acting seul bi yg polos banget... Aahhh.. Lagi nonton drama apa sekarang mbak? 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai, salam kenal juga

      iya seung yeol sama nam woo hyun sama sama anggota infinite..

      aku lagi nonton high society. kamu ?

      Delete
    2. Saya baru selesai nonton Oh My Ghost, yang masih belum ketonton The Time We Were Not In Love sih, kepotong gara-gara nonton Oh My Ghost duluan hehehe.. High society saya udah nonton juga, lumayan bagus juga :)

      Delete
    3. bagus nggak oh my ghost sama time we were not in love ? aku baru episode awal nonton high society nya

      Delete
  4. Belum pernah nonton sih, tapi gara-gara drama ini Kim Sae Ron jadi tambah terkenal. Dulu nonton Kim Sae Rom di film 'The Man from Nowhere' waktu masih kecil banget, di drama ini udah keliatan dewasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya malah nggak pernah sama sekali nonton the man from nowhere

      Delete

pembaca yang baik, terima kasih telah berkunjung ke www.riffatakhsan.com silahkan meninggalkan kritik, saran, pesan, kesan, dan apresiasi untuk saya menulis lebih baik lagi. terima kasih pula untuk tidak nge-Spam di Blog Saya :)



Copyright By Faizah Riffat Ma'rifah Akhsan. Powered by Blogger.