Selamat 22 di Tanggal 22, Riffat !

by - September 23, 2015



ah. alhmadulillah, barakallah fii umriik Faizah Riffat Ma'rifah Akhsan :)

kemarin, 22 september, 22 tahun yang lalu saya dilahirkan. umi saya menuliskan cerita kelahiran saya dan Rusma di sini.

tente Mukhlisah Ibrahim, owner of Kayu Tangi Art mengirimkan saya kado agenda etnik yang bahkan sampai sehari sebelum hari ulang tahun saya. duh niat banget si Tante ngirimin dari Jakarta :D



di pagi mata saya kebuka, abah saya kirim whatsapp selamat ulang tahun,





 kemudian abah telpon saya, kami cerita banyak. kemudian umi mengabarkan kalau ucapan selamat ulang tahun untuk kami beliau tulis di sini.

setelah itu saya berangkat kantor, anak kantor heboh ngucapin selamat ulang tahun, mulai dari Bos Y, Mufa, Yussaq, dll

ucapan selamat ulang tahun dari Bos Y
kemudian yussaq juga ngucapin selamat ulang tahun dengan desain kece nya yang luar biasa,


trus mufa juga ngirimin tulisan ucapan selamat ulang tahun,


facebook dan kaskus mengucapkan selamat ulang tahun pada saya, dilanjutkan dengan ucapan yang mengalir di facebook dari teman lama, keluarga, teman kuliah, sampai tetangga saya.

pulang kantor, di kampus. Dhona, Ari, Sri Ayu, bersama mereka menyalami saya seraya berdoa untuk semua hal baik untuk saya.

kemudian ada dosen Jaringan Jalan yang merupakan dosen Wali saya, Bu Teresia dan dosen Struktur Beton, Bu Eka juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk saya :)

di akhir perkuliahan, di parkiran waktu saya mau pulang Mas Pandu, dan Rochman menyalami saya dan mengucapkan selamat ulang tahun.

kemudian Mas Lutfi dan Bima datang bersalaman dengan saya seraya mengucapkan selamat ulang tahun untuk saya.

di masjid, sebelum saya keluar Kampus, mas Fega ngasih saya papan properti foto yang dia bikin sendiri plus janji mau ngerjain (beberapa bagian) tugas besar desain baja saya :) Alhamdulillah....

FPR itu inisal dari Fega Pradana

terakhir ada Mas Handi yang ngucapin selamat ulang tahun buat saya, dan sayapun pulang ke Rumah.

berbeda dengan ulang tahun ke 21 saya tahun lalu, dimana teman teman kuliah menginap di rumah saya karena kami harus mengerjakan tugas desain struktur bangunan dan ketika tengah malam, mereka menghadiahi saya dan rusma oreo yang disusun di piring dan dihias dengan lilin PLN, ulang tahun kali ini tidak seheboh itu. tapi lebih...... membahagiakan.

bahagia rasanya bersalaman dan digenggam oleh tangan hangat yang kuat, dengan senyum yang jarang sekali muncul seraya diucapkan "selamat ulang tahun ya, barakallah" dengan penuh ketulusan.

TAPI TRUS MOMEN LANGKA ITU HARUS HANCUR DENGAN UCAPAN "KAMU ULANG TAHUN YANG KEBERAPA ? AKU LUPA, TAPI AKU YAKIN MASIH TUA AKU DARI KAMU"

-_______-

tidak banyak yang saya harapkan di umur yang semakin mendewasa ini, saya hanya berharap bisa terus hidup dengan mimpi, keyakinan, dan cinta yang saya miliki.

terima kasih banyak untuk doa baik yang mengalir untuk saya, doa saya semoga doa doa baik tersebut berbalik kebaikan kepada si pendoa amin.

terima kasih tuhan, telah memberi saya hidup seindah dan sebahagia ini.









Surabaya, 23 September 2015






Riffat Akhsan

You May Also Like

2 comments

  1. sungguh nyata banyak cinta. itu berarti perjalanan hati semakin meninggi kepada keyakinan yang baik baik saja.
    ujian dipersiapkan tuhan agar kita kuat dan menjadi pemimpin berpengaruh. kadang rasa memahami sering bahasa gagap menerjemahkan. jiwa sedang menerima yang dibutuhkan. ilmu dan kesenangan hati (mustabshiron). Teruslah melangkah bersama mimpi.

    ReplyDelete

pembaca yang baik, terima kasih telah berkunjung ke www.riffatakhsan.com silahkan meninggalkan kritik, saran, pesan, kesan, dan apresiasi untuk saya menulis lebih baik lagi. terima kasih pula untuk tidak nge-Spam di Blog Saya :)



Copyright By Faizah Riffat Ma'rifah Akhsan. Powered by Blogger.