Boys, Ini Lho Kenapa Kamu Diputusin dengan Alasan "Kamu Terlalu Baik Buat Aku"

by - February 25, 2016



*di kantor*

me : hai, kerjaan yang aku minta udah selesai ?

X : hmmm

me : lho kok ? kenapa ?

X : aku habis putus mbak...

me : sama si cowok itu ?

X : iya, habisnya dia terlalu baik buat aku mbak....

*di proyek*

Z : mbak Riffat, kenapa sih cewek itu bisa banget mutusin cowoknya dengan alasan terlalu baik ? terus kita sebagai cowok harus jahat gitu ?

me : .....

----------------------------------------------------------------

sebagai mbak mbak amfibi dua dunia (IT dan konstruksi) membuat saya menjalani hidup layaknya roller coaster, ketika di IT yang mostly banyak menangani tentang creative content saya bekerja dengan cewek cewek cerdas-asyik-pinter sementara di kampus dan di proyek saya banyak beraktivitas bersama cowok cowok bad boy ganteng-cerdas-mapan bertebaran suka pilih asal dianya mau aja. praktis saya mampu mengerti boy things dan girl things secara objektif.

lalu kenapa kalian cowok cowok harapan bangsa penerus masa depan diputusin oleh pacar kalian dengan alasan "kamu terlalu baik buat aku ?"

jadi gini......

cewek, pada dasarnya mencari cowok yang mau "diurus" baik dari segi penampilan (agak - agak nggak rapi gitu lho jadi si cewek ada celah buat ngerapiin) dari sifat (cuek - cuek cool tapi tetep perhatian) dan dari pemikiran ( walaupun akhirnya kalian yang ambil final decision tapi kalian memasukkan pertimbangan dari pasangan kalian). dan ini harus merupakan karakter asli dari kalian, bukan pura - pura, bukan dibuat buat, apalagi drama.

cowok yang terlalu baik artinya cowok yang tidak memberi ruang bagi pasangannya "mengurus". bisa kalian terlalu rapi, bisa ego kalian terlalu tinggi jadinya pasangan kalian merasa dia cuma ada buat jadi pemompa ego kalian agar semakin jauh melambung tinggi ke langit yang biru, bisa kalian selalu merasa benar dan lain sebagainya....

ingat, when the girl love you deeply and truly she will treat you like your mother.

intinya cewek nggak suka cowok egois, logis sih terlalu mandiri sehingga tidak menyisakan ruang untuk pasanganmu bisa banget dikatakan sebagai salah satu bentuk keegoisan.  

ribet kan cewek jaman sekarang ? ah masih ribet juga cewek jaman dulu segala minta dibikinin candi.....

semoga menjawab kebingungan kalian ya boys kenapa diputusin dengan alasan "kamu terlalu baik"






Surabaya, 25 Februari 2016




Riffat Akhsan


You May Also Like

1 comments

  1. Kelihatnnya ini pengalaman pribadi ya mbak :D saya juga pernah di putusin dengan cara seperti itu.

    ReplyDelete

pembaca yang baik, terima kasih telah berkunjung ke www.riffatakhsan.com silahkan meninggalkan kritik, saran, pesan, kesan, dan apresiasi untuk saya menulis lebih baik lagi. terima kasih pula untuk tidak nge-Spam di Blog Saya :)



Copyright By Faizah Riffat Ma'rifah Akhsan. Powered by Blogger.