Cara Mudah Daftar Uber Surabaya dengan Debit Mandiri

by - February 11, 2016

saya adalah mbak mbak yang super males naik taksi burung biru dan bangsanya karena untuk kantong saya itu masih terlalu mahal, kemudian saya baru benar benar percaya uber masuk ke Surabaya melalui promo code yang dikasih rekanan saya.

wah pucuk dicinta nikahpun tiba !

lalu saya mencoba sign up via iPhone, saya download uber dan register lewat sana, dan nomor mandiri debit saya ditolak. meskipun tutorial register uber dengan kartu debit mandiri masih sangat sulit dicari di internet, tapi saya nggak hilang akal, saya coba sign up via web dan BERHASIL.

berikut tata caranya.

masuk ke www.uber.com


Klik "Start Riding with Uber"


"isi account email dan password" (memang ada pilihan masuk via facebook dan google plus, tapi pengalaman saya paling mudah via manual isi email dan passwordnya)


"isi profile nama dan nomor telepon, untuk indonesia kode area adalah +62"

nah, ini yang paling penting. DI KOLOM CREDIT CARD NUMBER ISIKAN 16 DIGIT PERTAMA NOMOR KARTU DEBIT MANDIRI ANDA YANG ADA AUTHORIZED TANDA TANGAN (BAGIAN BELAKANG) KEMUDIAN CVV ISIKAN TIGA NOMOR TERAKHIR NOMOR DEBIT CARD MANDIRI ANDA.



expiration date ada di kartu mandiri debit anda sebelah depan, postal code digunakan kode pos tempat anda apply kartu debit.

ADD PROMO CODE uberRiffat22 untuk dapat free  Rp.75.000,00 (selama belum expired ya)

kemudian klik create account 

setelah itu nanti ada konfirmasi via email dan nomor telepon.

di bagian validation payment, scan foto bagian belakang kartu debit anda untuk kemudian klik submit.

selesai.

pengalaman saya, kalau pake mandiri debit dan apply via iPhone seringnya ditolak karena mereka membaca as a credit card. tapi itu sih pengalaman saya, mungkin ada yang tidak seperti saya. ya emang jodoh kali ya saya sign up via web :)

meskipun saya sign up dengan debit, kenyataannya saya selalu bayar cash :) kalau nggak ada menu cash di "add payment method" kamu bisa kok diskusi sama supirnya, mereka helpful banget.

banyak mereka yang bahagia memakai jasa uber karena konsep cashlessnya, tapi saya yang nggak punya credit card ini seneng seneng aja kok bayar cash.

semoga uber selalu mempertahankan budaya transportasi mudah, murah, dan nyaman ini.

selamat mencoba :))






Surabaya, 11 Februari 2016




Riffat Akhsan, yang lagi lucu lucunya kemana mana naik uber. 

You May Also Like

0 comments

pembaca yang baik, terima kasih telah berkunjung ke www.riffatakhsan.com silahkan meninggalkan kritik, saran, pesan, kesan, dan apresiasi untuk saya menulis lebih baik lagi. terima kasih pula untuk tidak nge-Spam di Blog Saya :)



Copyright By Faizah Riffat Ma'rifah Akhsan. Powered by Blogger.