Anime Terfavorit : Fairy Tail !

by - April 15, 2016


pertama tau anime ini dari mas Lutfi, belakangan Rusma juga merekomendasikan anime ini ke saya.

sebenarnya saya bukan pecinta anime, hanya saja saya selalu tertarik dengan pesan moral kuat dalam setiap cerita mereka.



salah satu yang menjadi favorit saya adalah anime Fairy Tail. anime ini sempat hiatus di episode 175 kemudian dilanjutkan baru baru ini.

Fairy Tail bercerita tentang kuatnya persaudaraan dalam sebuah guild sihir bernama Fairy Tail di kota Fiore negeri Magnolia.



tokoh favorit saya adalah Gray Fullbuster, seorang penyihir es yang sifatnya kayak es. tapi seringkali menunjukkan tekadnya menjaga persahabatan melalui tindakan tindakan mengejutkan.



Gray ini disukai sama Juvia Locksar, si penyihir air berambut biru. Juvia ini sebenarnya pribadinya dingin, tapi berubah kocak kalau urusannya sudah sama Gray :)





ada juga Titania Erza, penyihir perempuan cantik dan kuat yang memiliki kerapuhan di sisi yang lain.

Erza sebenarnya mencintai Jellal, tapi Jellal mah gitu. perkara cinta aja gengsinya kemana mana :\



meskipun banyak yang menyukai natsu si dragon slayer, saya lebih suka dengan kucing bersayap miliknya : happy, seperti namanya happy dengan kepolosan dan kelucuannya seringkali membuat saya tertawa di tengah cerita.

Lucy Heartfilia si penyihir arwah banyak mengajarkan saya tentang karakter astrologi zodiak, yang lucu, haru, bahkan jayus.



tapi terlepas dari itu semua, banyak pelajaran berharga berupa kata kata sarat makna dalam anime ini.

kalau kamu, suka anime apa ?  


Surabaya, 15 April 2016



Riffat Akhsan

You May Also Like

0 comments

pembaca yang baik, terima kasih telah berkunjung ke www.riffatakhsan.com silahkan meninggalkan kritik, saran, pesan, kesan, dan apresiasi untuk saya menulis lebih baik lagi. terima kasih pula untuk tidak nge-Spam di Blog Saya :)



Copyright By Faizah Riffat Ma'rifah Akhsan. Powered by Blogger.