2017, Be Busy, Be Nice, Be Happy

by - January 30, 2017



berbicara tentang 2017, it means a new me. ya tahun ini saya merasakan banyak sekali hal hal yang harus dieliminasi kalau saya mau maju dan banyak juga hal hal yang mau nggak mau harus saya lakukan untuk mendukung tujuan saya dan itu semua merupakan hasil kontemplasi sama diri saya sendiri dan beberapa masukan dari paman guru dan keluarga.



2017 adalah tentang berani mengambil langkah besar dalam hidup, konsekuen dan persisten dalam perjalanannya.

saya berjanji sama diri saya untuk nulis setidaknya dua postingan dalam satu bulan untuk riffat-akhsan.blogspot.co.id dan satu postingan dalam satu bulan untuk riffattravelstories.blogspot.co.id

nggak papa sedikit isi tulisannya, yang penting disiplin buat uploadnya.

terus saya juga mulai nabung buat nulis paper ilmiah di bidang water management (bidang yang saya pilih sendiri) kalau mau kredit karier teknik sipil saya naik yang otomatis akan memiliki impact signifikan buat karier dan masa depan saya.

nggak lupa mimpi untuk naikin skor IELTS juga masih ada meskipun saya masih belum terlalu fokus kesana tapi semoga ada peningkatan sedikit lah di tahun ini.

saya pun mulai merancang perjalanan yang (semoga) terwujud di tahun ini beserta list item yang (kalau takdir) bisa menjadi milik saya dengan membayar sejumlah dollar.

selain itu ada amalan yang harus saya tambah disamping istiqomah dengan amalan yang sudah berjalan selama ini.

selebihnya adalah tentang semakin belajar untuk tunduk hati sama orangtua, dewasa dalam bersikap, dan tidak gampang menyimpulkan sesuatu sebelum segala sesuatunya jelas.


kalau tahun kemarin janji dengan diri sendiri di awal tahun (beberapa orang menyebutnya resolusi) saya ogah ogahan untuk menepatinya, tahun ini janji terhadap diri sendiri di awal tahun saya jadikan tanggungjawab yang harus saya lakukan seperti saya melakukan tanggungjawab atas pekerjaan dan hidup saya.

2017 memberikan kesempatan untuk berubah, atau tidak berubah. 2017 menantang saya untuk keluar dari keragu-raguan dan mencoba untuk berjalan terhadap apa yang saya yakini dan saya perjuangkan.

2017 adalah kesempatan yang diberikan tuhan untuk saya untuk saya manfaatkan sebaik-baiknya.


selamat tahun baru 2017 :)





Bontang, 30 Januari 2017



Riffat Akhsan

NB : semua gambar bersumber dari weheartit.com

You May Also Like

0 comments

pembaca yang baik, terima kasih telah berkunjung ke www.riffatakhsan.com silahkan meninggalkan kritik, saran, pesan, kesan, dan apresiasi untuk saya menulis lebih baik lagi. terima kasih pula untuk tidak nge-Spam di Blog Saya :)



Copyright By Faizah Riffat Ma'rifah Akhsan. Powered by Blogger.