Larasati dan Kancing yang Terlepas

by - July 18, 2017



Kirana Larasati. tahun ini ia genap berusia 24 tahun. seorang perempuan cantik, cerdas, dan bisa melihat hantu.

saya pertama kali mengenalnya di tahun 2016. disaat sesuatu yang tidak mungkin disemogakan sehingga menjadi mungkin.

Lalas perempuan tegar. ia pernah melewati peristiwa yang lebih mengerikan dibanding kematian. sebut saja kancing yang terlepas.

kekuatan karakter tercermin dalam sikap mental di diri Lalas. kadang hal ini menjadi bumerang bagi dirinya. overthinking.

kecintaannya pada grafis membawanya pada pekerjaan di sebuah resort dan agribisnis sejuk dekat rumahnya. ia bekerja dengan hati dan dibayar sebagai manusia profesional.

di grup Salmon Rumpik kami, Lalas hadir sebagai pribadi kalem yang ngagetin. pribadinya yang terkadang panikan seringkali membuat panik seisi grup telegram. sebuah kombinasi yang lucu.

fotografi, videografi, ilustrasi, dan produk grafis lainnya sukses ia lahirkan dari tangan dinginnya. sayang kuliah desain grafisnya malah belum lulus sampai sekarang :(

Lalas punya ketertarikan pada karya sastra sejarah, rekomendasinya agar saya membaca novel Kancing yang Terlepas sungguh tepat. saya jadi kangen nyesek sama mantan.

berbahagialah las. nikmati takdir hari ini, syukuri takdir masa lalu, doakan takdir masa depan. karena tuhan tidak pernah salah dalam menaruh adil. yakini itu, dan percayalah hidupmu akan lebih menyenangkan.

semoga istiqomah ya berjilbabnya, bukan karena apa apa. karena ya memang lebih nyaman aja.

semoga umurmu berkah, amin untuk semua doa baik yang ditujukan untukmu.

selamat ulang tahun Lalas, cici loves you so much !



Samarinda, 18 Juli 2017



Riffat Akhsan

You May Also Like

0 comments

pembaca yang baik, terima kasih telah berkunjung ke www.riffatakhsan.com silahkan meninggalkan kritik, saran, pesan, kesan, dan apresiasi untuk saya menulis lebih baik lagi. terima kasih pula untuk tidak nge-Spam di Blog Saya :)



Copyright By Faizah Riffat Ma'rifah Akhsan. Powered by Blogger.