Drama yang Lagi Ditonton : The Beauty Inside (K-Drama)

by - October 20, 2018

gambar diambil via soompi

saya lupa kapan terakhir kali terbaper baper saking manisnya cerita sebuah drama korea. 

drama ini benar - benar bikin saya diabetes saking manisnya.

ceritanya tentang Han Se Gye (Seo Hyun Jin), bintang film yang punya kondisi khusus. jadi setiap bulan doi bakal berubah rupa menjadi orang lain selama sepekan. bentuk rupa nya ini bebas nggak terbatas umur, ras, usia, dan jenis kelamin. bisa jadi nenek tua, anak  kecil, anak laki - laki SMA, bapak bapak paruh baya, ibu - ibu berumur, jadi om om bule, mbak - mbak afro, bebas mah pokoknya.

kelainan ini doi dapat ketika lagi liburan di spanyol kalau nggak salah, doi terlibat kecelakaan dan diselamatkan oleh "seseorang". nah setelah kejadian kecelakaan itulah kelainan ini dimulai. 

seseorang yang menyelamatkan Han Se Gye ini si Seo Do Jae (Lee Min Ki), presdir maskapai penerbangan. semenjak kejadian si Seo Do Jae nyelametin Han Se Gye ini, Seo Do Jae juga punya kondisi khusus. dia jadi nggak bisa mengenali wajah orang. 

singkat cerita Han Se Gye ini jadi brand ambassador perusahaan Seo Do Jae. karena sebuah insiden akhirnya mereka berdua tau kondisi khusus yang dimiliki satu sama lain. cerita jadi makin bikin baper ketika setiap Han Se Gye berubah rupa dia nginepnya di rumah Seo Do Jae.

mereka berdua juga harus memerankan skenario "pasangan abad ini" untuk menarik popularitas maskapai penerbangan yang Seo Do Jae Pimpin.

ceritanya ringan, tapi bikin senyum senyum. gimana mereka bisa membuat satu sama lain nyaman tanpa kerasa maksa, yang paling bikin seger ya kocaknya itu lhoooo.

pokoknya seneng deh nonton ini, lumayan buat teman rehat disaat tugas kantor lagi jahanam sambil ditemani kopi panas.

tonton gih.






Samarinda, 20 Oktober 2018



Riffat Akhsan, yang senyum senyum sendiri nonton The Beauty Inside

You May Also Like

0 comments

pembaca yang baik, terima kasih telah berkunjung ke www.riffatakhsan.com silahkan meninggalkan kritik, saran, pesan, kesan, dan apresiasi untuk saya menulis lebih baik lagi. terima kasih pula untuk tidak nge-Spam di Blog Saya :)



Copyright By Faizah Riffat Ma'rifah Akhsan. Powered by Blogger.