About This Blog

hai, selamat datang di Glance of Destiny....... 

"glance" dalam bahasa inggris diartikan sebagai : sekilas, pandangan cepat, penglihatan, dan kilau. saya sering menemukan kata "glance" ini di puisi - puisi klasik Inggris terbitan tahun 1920 an. di mata saya, kata "glance" itu indah dengan caranya sendiri.

sementara destiny berarti : takdir, pinta dan untung.

saya sukaaa sekali dengan kalimat "destiny" ini.

bagi saya "Glance of Destiny" berarti kemilau (atau kilau) takdir. karena apa -apa yang saya tulis di blog ini pada hakekatnya adalah tentang takdir yang tuhan anugerahkan pada saya.

dari pertama kali postingan blog ini hadir di tahun 2012 sampai hari ini, banyak sekali kejadian yang tidak pernah saya sangka hadir dalam hidup saya dan kemudian kamu (iya kamu yang lagi baca tulisan ini) saksikan dalam iluminasi rangkaian kata.

takdir kadang mengagetkan, tapi entah kenapa menurut saya takdir selalu datang dengan kilaunya sendiri, dan saya mendapat kebahagiaan ketika menuliskannya.

harapan saya untuk "glance of destiny" adalah saya jadi makin rajin ngeblog, kamu yang mampir kesini mendapat manfaat dan pencerahan yang positif, dan semoga blog ini menjadi saksi betapa keajaiban sering datang ketika kita mulai berdoa dan percaya.

because the miracle happens when you start praying and believe.

Share
Tweet
Pin
Share
Copyright By Faizah Riffat Ma'rifah Akhsan. Powered by Blogger.